Sabtu, 12 Juni 2010

AKIBAT PEMAKAIAN PEMBALUT YANG KURANG TEPAT

Pemakaian pembalut yang tidak tepat dapat mengakibatkan beberapa penyakit di organ kewanitaan anda. Hal tersebut dapat disebabkan oleh pemakaian bahan baku pembalut yang tidak berkualitas, seperti :
1. Penggunaan kertas bekas dan pulp sebagai bahan baku utama, penuh dengan bakteri, kuman, jamur, dan berbau tidak sedap. Untuk mendaur ulang bahan baku, banyak digunakan bahan kimia berbahaya untuk proses pemutihan kembali. Serta menghilangkan bau pada kertas bekas yang digunakan sebagai bahan dasar pembalut. Pada saat itulah terjadi proses pembentukan senyawa kimia yang sangat membahayakan yang disebut "DIOXIN", karena dapat memacu pertumbuhan sel kanker didalam tubuh.
2. Penggunaan bahan yang kasar untuk permukaan pembalut, seperti dari bahan kertas dan plastik seringkali membuat alergi pada kulit yang sensitif. Selain itu, sirkulasi udara yang sedikit membuat area kewanitaan lembab dan berbau.
3. Bahan pembalut tidak menyerap darah secara tepat, sehingga terjadi penumpukan darah haid dipermukaan pembalut yang dapat menjadi sumber bakteri dan menimbulkan gatal-gatal










Tidak ada komentar:

HIBIS DI MANCA NEGARA

HIBIS di Mancanegara



HIBIS DI MANCANEGARA

Sebelum memproduksi HIBIS Bio Sanitary Napkins untuk Indonesia HAN TIDE BIOMEDICAL CORP. telah memasarkan Produknya secara Konvensional dan BOOMING di lebih dari 24 negara di dunia seperti :


Abu Dhabi







Brazil




India






Iran





Mongolia







Nepal







Puerto Rico





Venezuela